Tip untuk Bermeditasi Secara Efektif dan Fokus Lebih Baik

Ada saat-saat dalam hidup ketika Anda merasa tidak terlalu positif tentang hidup, meragukan keputusan Anda dan tampak bingung tentang masa depan. Bagi orang-orang yang tidak sadar diri di masa-masa awal berakhir dengan efek jangka panjang seperti kecemasan, depresi, sakit punggung, dan masalah fisik lainnya. Bimbingan kemudian membutuhkan waktu lebih lama untuk menjangkau mereka dan kehidupan yang lebih baik tampaknya sampah atau tidak mungkin dari sudut pandang mereka.

Pikiran negatif atau emosi negatif apa pun adalah indikator bahwa Anda telah kehilangan koneksi. Semakin awal Anda menyadarinya dan terhubung kembali, semakin baik itu untuk Anda. Kita semua terhubung satu sama lain melalui kesadaran / energi / Tuhan atau nama lain yang Anda ingin menyebutnya. Hubungan ini penting untuk kelangsungan hidup. Terkadang ketika kita mengamati sesuatu atau mengalami semacam kehilangan, koneksi menipis untuk beberapa saat dan umumnya terhubung kembali ketika hal-hal / pikiran / emosi berubah.

Meditasi adalah salah satu cara untuk terhubung kembali dan membuat koneksi lebih kuat. Ketika Anda terhubung, Anda merasa bersemangat, antusias untuk hidup, merasakan cinta untuk orang lain dan secara keseluruhan Anda adalah orang yang positif. Anda dapat memahami situasi orang lain dan bersedia membantu. Semakin terhubung Anda, semakin baik kepribadian Anda. Bermeditasi setiap hari adalah salah satu praktik terbaik dari orang-orang sukses. Tapi apakah meditasi mungkin dilakukan di usia ini?

Meditasi bisa sesingkat 2 menit dan bisa lebih lama dari 2 jam. Diberikan di bawah ini adalah beberapa tip yang dapat membantu.

1. Mulailah Lebih Awal

Waktu terbaik untuk bermeditasi adalah segera setelah Anda bangun. Ya, Anda perlu melanjutkan hari Anda, tetapi 1-2 menit di tempat tidur Anda sebelum Anda melanjutkan hari Anda tidak akan menyebabkan banyak bahaya. Sebelum bangun, tutup mata selama 1-2 menit dan bernapaslah.

2. Nafas Anda adalah Kuncinya

Kapan pun Anda merasa bingung di siang hari atau ketika Anda ingin bermeditasi, mulailah dengan napas Anda. Fokus pada pernafasan dan pernafasan untuk beberapa tarikan napas. Tutup mata Anda dan bernapaslah dengan normal. Lihat perbedaannya. Tidak butuh waktu lama, coba saja.

3. Pikiran Anda adalah tamu

Pertanyaan yang paling sering diajukan adalah apa yang harus dilakukan dengan pikiran yang datang ketika kita bermeditasi. Pikiran Anda seperti tamu Anda di rumah, mereka dimaksudkan untuk pergi dengan benar. Perhatikan pikiran datang dan pergi. Jangan pergi dengan mereka. Anda tinggal di rumah Anda.

4. Jangan menghukum diri sendiri karena tidak melakukannya

Ketika Anda telah membuat rutinitas meditasi, akan ada saatnya Anda tidak dapat mengikutinya. Jangan marah pada diri sendiri karena ini. Biarkan saja, ada hari berikutnya untuk berlatih. Jangan tinggal di masa lalu, nantikan momen berikutnya untuk bermeditasi.

5. Jangan berharap

Biarkan diri Anda bebas saat bermeditasi. Jangan mengharapkan pengalaman tertentu selama meditasi. Anda akan terkejut dengan apa yang akan terjadi. Nikmati saja ketiadaan

0 comments… add one

Leave a Comment